Download Soal-soal Latihan Aplikasi UNBK Offline untuk SMP, Persiapan UNBK tahun 2019

Download Soal-soal Latihan Aplikasi UNBK Offline untuk SMP, Persiapan UNBK tahun 2019.
Aplikasi UNBK offline untuk siswa SMP/MTS. Bagi siswa-siswi yang sedang mempersiapkan diri masuk ke jenjang yang lebih tinggi, Jenjang tingkat SLTA, MA ataupun SMK, misalnya siswa SMP akan masuk ke SMA, SMK favorit. Nilai Ujian Nasional yang tinggi merupakan suatu keharusan agar bisa diterima di sekolah atau ke jenjang yang lebih tinggi. Persiapkan diri kalian sejak dini dengan sering berlatih menjawab soal-soal sebanyak mungkin, via internet online ataupun offline.

Sebagai bahan persiapan untuk menghadapi UNBK 2019 berikut ini kami bagikan aplikasi UNBK untuk SMP atau MTs versi offline. Jadi, kamu bisa berlatih menjawab soal UNBK meskipun tanpa terkoneksi dengan jaringan internet.
Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP ini hanya ada ada 4 (empat) mata pelajaran yang di ujikan dalam ujian nasional tingkat SMP. yaitu:
- Mata Pelajaran Matematika
- Mata Pelajaran Bahasa Inggris
- Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
- Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Download Aplikasi Simulasi UNBK SMP link di bawah ini


Cara menjalankan Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP.
setelah selesai mendownload File Simulasi Aplikasi UNBK untuk SMP di atas, extract pada komputer anda, di dalam folder sudah di siapkan Adobe Flash Player 10 untuk menjalankan Simulasi Aplikasi UNBK SMP ini.

Latihan Simulasi Soal UNBK SMP - Persiapan UNBK 2019 & Pembahasan Soal Matematika bisa dilihat pada Video di bawah ini :



Tonton langsung di youtube : https://youtu.be/Aye-sYT-kS0
Sekian yang dapat kami bagikan tentang aplikasi UNBK offline untuk siswa SMP. Semoga Simulasi Aplikasi Latihan Soal UNBK ini bermanfaat untuk digunakan sebagai bahan persiapan menjelang UN SMP tahun 2019.
Semoga Sukses.

thumbnail
Title: Download Soal-soal Latihan Aplikasi UNBK Offline untuk SMP, Persiapan UNBK tahun 2019
Rating: 100% based on 99998 ratings. 10 user reviews.
Post by

Related articles Latihan UNBK 2019, Soal Latihan UNBK, Soal Offline MTs, Soal Offline SLTP, Soal Offline SMP, Unduh Latihan UNBK :

3 komentar:

 
Copyright © 2017. About - Web Version - Mobile Version Sitemap - Contact - Privacy